Muslim: Rantau Bahuang Super Cup 2018 Berjalan Sukses

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Kepala Desa Rantau Bahuang Kecamatan Jenamas, Barito Selatan (Barsel) Muslim mengklaim turnamen sepakbola "Rantau Bahuang Super Cup 2018" berjalan lancar dan sukses hingga akhir.

Turnamen yang dilaksakan dalam serangkaian HUT RI ke-73 di Desa tersebut diikuti sebanyak 28 klub.

Pada partai puncak yang dilaksanakan, Minggu (19/8/2018) kemaren U32 Jenamas mampu menundukkan kesebelasan Tampulang FC dengan kedudukan akhir 1 - 0 dan berhak memperoleh piala dan uang sebesar tiga puluh juta rupiah.

Disaksikan ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bola yang sangat seru dan membuat antar pemain saling berjuang dan berusaha memasukkan "si kulit bundar" tersebut ke gawang lawan.

Muslim, ketika dimintai keterangan oleh Kabar Kalteng melalui pesan WhatsApp pribadinya mengatakan, bahwa pertandingan final sepakbola Rantau Bahuang Super Cup 2018 tersebut sangat bagus permainannya dan berjalan lancar.

"Saya lihat pertandingan kemarin cukup sengit dimana kedua keseblasan saling berbalas serangan. Tentu dimana sebuah pertandingan pasti ada kalah dan menang, untuk itu kepada yang menang saya ucapkan
selamat, dan kepada yang kalah tetaplah harus semangat," ujarnya, Senin (20/8/2018).

Muslim juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen sepakbola dengan baik.

"Semoga tahun depan kita buatkan
lebih besar lagi dan akan kita undang klub-klub dari Kecamatan, Kabupaten yang bertetangga dengan dengan Barsel
ini," ucapnya.

Ditambahkan, Muslim juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak sponsor, Polsek Jenamas dan Camat Jenamas yang telah membantu kegiatan tersebut dari awal hingga akhir.[kenedy/ali]


TAG