Malam Resepsi Kenegaraan Digelar di Rujab Bupati Kapuas

Print Friendly and PDF


SYUKURAN – Pj Bupati Kapuas Agus Pramono S.Sos didampingi isteri saat memotong tumpeng pada resepsi kenegaraan yang dilaksanakan di Rujab Bupati Kapuas.

KUALA KAPUAS - Setelah seharian penuh melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Malam Resepsi Kenegaraan dan syukuran Hari Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia Kabupaten Kapuas tahun 2018 dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jumat (17/8) malam yang diikuti oleh Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda serta para SOPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Paskibraka dan siswa mengenal nusantara.

Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono S.Sos selaku tuan rumah pada kesempatan itu didampingi isteri menyampaikan ucapan syukur atas nikmat kemerdekaan yang sudah diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas keikutserataan dan mensukseskan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 73.

Dalam nuansa kemerdekaan itu pula ia mengajak semua pihak untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan. “Mari kita memperkokoh kesatuan dan persatuan demu nusa dan bangsa yang kita cintai ini,” ucapnya.

Masih di tempat yang sama Pj Bupati Kapuas juga sangat mengapresiasi atas dedikasi anggota Paskibraka dengan semangat membawa dan mengibarkan sang merah putih, oleh sebab itu ia berpesan agar semangat merah putih itu dapat terus berkibar serta menanamkan jiwa Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara Ketua Panitia Pelaksanaan Hut Republik Indonesia ke 73 di Kabupaten Kapuas, Drs Hidayatullah M.Ikom menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan peringatan hut Republik Indonesia ke 73 di Kabupaten Kapuas sampai dengan hari itu.

Malam resepsi kenegaraan dan syukuran tersebut diisi dengan doa lintas lima agama, serta potong tumpeng oleh Pj Bupati Kapuas, ditambah dengan tiup lilin dikarenakan pada malam tersebut juga bertepatan dengan hari kelahiran Pj Bupati Kapuas.

Sebulum ikut langsung pada pesta rakyat yang dilaksanakan di lapangan Bukit Ngalangkang, Pj Bupati Kapuas juga menyerahkan secara langsung piagam penghargaan untuk para anggota Paskibraka.[angga]


TAG