Lagi, Ibadah Digelar di Lingkungan Pemkab Kapuas

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah Rianova ikuti Ibadah bersama di lingkungan Pemerintah Daerah  Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di Aula Bupati Kapuas, Jumat (24/8/2018) pagi.

Ibadah rutin yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas ini kembali dilaksanakan pada minggu ketiga di bulan Agustus. Pada kesempatan itu, petugas ibadah yaitu dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabuaten Kapuas bersama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas.

Sekretaris Daerah Rianova dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya ibadah yang  merupakan agenda rutin tersebut, dan ia berharap agar SOPD lingkup Pemda Kapuas dapat meningkatkan lagi  intensitas kehadiran dan  menyadari perlunya kegiatan keagaaman seperti ini untuk meningkatkan nilai spiritual sebagai umat beragama.

“Puji syukur karena kita dapat bersama-sama hadir dalam Ibadah bersama di lingkup pemda Kapuas yang merupakan agenda rutin, saya berharap kegiatan keagamaan seperti ini dapat membentuk pribadi kita agar  mampu dan siap bekerja ditengah masyarakat dengan berpedoman pada Ketuhanan Yang Maha Esa, yakni dalam hal ini Kita mampu mengandalkan Tuhan dalam segala tingkah dan laku kita di masyarakat luas,” tutur Rianova.

Sementara Itu, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kapuas Karolina dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendeta pelayanan yang sudah bersedia melayani, serta kepada seluruh Jemaat dan petugas yang terlibat dalam ibadah gabungan tersebut.

“Kami berharap dengan adanya ibadah ini dapat mempererat tali silahturahim kita dan juga selalu ingat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Tenaga Kontrak kita dapat menjadi garam dan terang bagi dunia ini,” ungkap Karolina.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Kepala SOPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan dirangkai dengan beberapa penampilan Paduan Suara dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabuaten Kapuas bersama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas.[angga]


TAG