• Latest News

    Sabtu, 18 Agustus 2018

    Kunjungi Jemaah Haji Kapuas di Saudi Arabia, Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan


    KUALA KAPUAS - Jemaah haji asal  Kabupaten Kapuas, Kalteng, baik itu yang tergabung dalam BDJ Kloter 12, maupun Kloter 13 mendapat kejutan berupa kunjungan dari Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran.

    Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini bahkan datang langsung ke pemondokan jemaah haji di Hotel Al Wehdah Tower, lantai 6, Saudi Arabia. Hal itu diungkapkan H Noor Salim Ketua Kloter BDJ 12 kepada KabarKalteng, Sabtu (18/8/2018).

    "Bersama bapak gubernur ada H Hamdani, Anggota DPR RI, imam rumah jabatan gubernur, juga pak Riko menantu Haji Abdul Rasyid, dan yang lainnya," kata H Noor Salim melalui pesan seluler langsung dari Arab Saudi.

    Kunjungan gubernur dan rombongan, sambungnya, sekitar pukul 10.35 Waktu Arab Saudi. Dalam kesempatan itu, Riko yang merupakan menantu H Abdul Rasyid, paman Gubernur Kalteng menyerahkan bantuan kepada jemaah haji Kloter BDJ 12 dan Kloter 13.

    "Penyerahan bantuan disaksikan langsung Gubernur H Sugianto Sabran kepada  ketua Kloter BDJ 12," imbuh H Noor Salim.

    Bantuan, lanjutnya, untuk dibagikan kepada jemaah haji dengan nilai 600 riyals per jemaah. Sedangkan bantuan khusus dari Gubernur Kalteng terhadap para jemaah lansia diserahkan langsung oleh Gubernur.

    Kunjungan Gubernur Kalteng bersama rombongan itu, dilakukan sebelum jemaah haji Kabupaten Kapuas,  melakukan ibadah haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina atau Armina.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kunjungi Jemaah Haji Kapuas di Saudi Arabia, Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top