• Latest News

    Senin, 27 Agustus 2018

    Koyem Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional


    MUARA TEWEH - Pelantikan dan pengukuhan, pengambilan sumpah/janji pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) yang dilaksanakan diaula Bappeda Litbang, Senin (27/8/2018).

    Bupati Barut, H Nadalsyah dalam sambutannya meyampaikan bahwa pengembangan karir PNS bukanlah proses yang mudah dan sederhana.

    "Bagi kami selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK) diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki jabatan. Hal ini penting dan perlu dilakukan karna meyangkut proses pengambilan keputusan yang tepat, agar dapat meningkatkan motivasi dan kinerja aparatur PNS / ASN tersebut serta terdapat hubungan yang sangat signifikan antara motivasi kerja dan kinerja seseorang," ucap Koyem sapaan akrab Nadalsyah.

    Koyem melanjutkan, pelantikan dan sumpah janji jabatan berdasarkan kepada surat menteri dalam negri nomor : 821 / 6234 /OTDA tanggal 2 Agustus 2018 perihal persetujuan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas pada Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil Kabupaten Barut serta surat mentri dalam negri nomor 821/6245/OTDA tanggal 2 Agustus 2018 perihal persetujuan pelantikan pejabat fungsional dilingkungan pemerintah Kabupaten Barut.

    Lebih lanjut, Koyem berharap agar para pejabat mampu menunjukan "Karya dan Prestasi" yang lebih baik, bagi perkembangan pembangunan, kemasyarakatan, serta kepemerintahan di Kabupaten yang berjulukkan Iya Mulik Bengkang Turan.

    "Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, mudah-mudahan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa akan selalu memberi petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa, negara, agama dan masyarakat. Terutama untuk Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai," pungkasnya.

    Sementara itu, Kepala BKPSDM Drs H Aspul Anwar meyampaikan, pejabat yang dilantik dari intansi yang diantaranya dari Dinas Inspektorat dan Dinas Dukcapil.

    "Jumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya sebanyak 14 orang terdiri dari administrator 1 orang, pengawas 3 orang, serta pejabat editor sebanyak 10 orang, terang Aspul Anwar.

    Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Barut Drs Ompie Herby, Asisten I Drs Hendro Nakalelo Msi, Asisten II Drs Jupriansyah MAP, Kepala Perangkat Daerah (KPD) serta para tamu udangan lainya.[doni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Koyem Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top