Koyem Hadiri sekaligus Jadi Saksi Pernikahan Qusaini - Mona


MUARA TEWEH -  Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah diberikan penghargaan menjadi saksi di pernikahan dr Akmad Qusaini yang merupakan putra pertama dari Drs H Masdulhaq MAP dan Hj Helmiah SPd, dengan drg Mona Deby Melanty, putri pertama H Edy Kurniawan dan Ibu Vegy Widanty di rumah mempelai wanita Jalan Semoga Indah I Kota Muara Teweh, Minggu (26/8/2018).

Ayah mempelai laki-laki yang juga menjabat segabai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barut mengatakan, kehadiran Bupati Nadalsyah atau yang akrab disapa Koyem ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar bagi kedua mempelai.

"Apalagi beliau bersedia menjadi saksi pernikahan, momen ini tidak akan bisa di lupakan," tuturnya.

Masdulhaq menambahkan, di mana beliau merupakan tokoh yang dibanggakan dan kita doakan agar beliau semakin sukses memimpin Barut.

Sementara itu, Koyem atas nama pribadi dan Pemkab Barut mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai semoga menjadi pasangan yang Sakinah, Mawaddah Warrahmah dan berbahagia.

Dilanjutkan Koyem, kepada kedua mempelai senantiasa dapat menjalankan hak serta kewajiban masing-masing, suami sebagai kepala rumah tangga sekaligus imam tahu akan hak dan kewajibannya, begitu pula hendaknya istri sebagai bidadari maupun ma'mum.

Juga tahu akan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga, senantiasa tanamkan rasa cinta, kasih dan sayang sesuai tuntunan Syari’at Islam.

"Semoga diberikan keturunan yang Sholeh dan Sholeha, diberi rezeki yang banyak dan berlimpah serta selalu berada dalam lidungan Allah SWT," ucapnya.

Resepsi pernikahan ini juga dihadiri Kepala Perangkat Daerah (KPD) Barito Utara, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat.[doni]


TAG