• Latest News

    Minggu, 12 Agustus 2018

    Korban Hilang Laka Air di Barsel Ditemukan Meninggal Dunia


    BUNTOK - Korban Laka Air antara Tongkang angkutan pasir dan perahu kelotok yang terjadi di perairan Sungai Barito, di wilayah Kamper, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (11/8/2018) kemarin, Ahmad Rifki (6) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

    Upaya keras warga dan aparat gabungan, sejak Sabtu (11/8/2018) hingga Minggu (12/8/2018), sekitar pukul 12.30 WIB, korban hilang akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, tidak jauh dari tempat terjadinya Laka air yang hampir menelan korban tujuh orang penumpang perahu kelotok tersebut.

    "Tidak jauh dari lokasi kejadian (tabrakan), ketemunya anak itu (Rifki) sudah dalam keadaan meninggal dunia," terang salah satu warga Kamper, Nanang S (49), kepada KabarKalteng, Minggu (12/8/2018).

    Berdasarkan pantauan, tampak ratusan warga dan aparat gabungan, yang ikut dalam upaya pencarian korban bersyukur karena telah berhasil menemukan korban, meskipun harus diliputi kesedihan karena korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

    Sementara itu, Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK MSi, melalui Kasatreskrim, AKP Triyo Sugiyono SH, menerangkan bahwa jenazah dibawa saat ini sudah dibawa ke-RSUD Jaraga Sasameh Buntok, untuk dilakukan visum.

    "Saat ini, jenazah korban sudah dilarikan di RSUD Jaraga Sasameh Buntok, untuk dilakukan visum," terangnya.(tampetu)

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Korban Hilang Laka Air di Barsel Ditemukan Meninggal Dunia Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top