Kemenag Kapuas Lantik Pejabat Fungsional

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Kalimantan Tengah, H Masrawan yampak turut menghadiri pelantikan sejumlah pejabat fungsional di lingkungkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan Kepala Kemenag Kapuas itu melantik sejumlah pejabat fungsional itu di aula Kantor Kemenag, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Jumat (31/8/2018).

Dalam pelantikan tersebut 13 orang ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Kapuas menempati posisi baru, terdiri lingkup madrasah maupun untuk posisi Kantor Urusan Agama (KUA).

"Mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang wajar dalam organisasi, kepada seluruh ASN dimanapun bertugas hendaknya tetap menjaga disiplin," kata Kakanwil Kemenag kepada sejumlah awak media, usai acara pelantikan tersebut.

ASN di lingkup Kemenag, sambungnya, harus saling bekerjasama dan bisa menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas-tugas.

"Dengan kekompakan dapat membawa lembaga kita menjadi yang terbaik," imbuhnya.

Sementara itu, H Ahmad Bahruni, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas menambahkan, jabatan yang diemban merupakan tugas dan amanah, sebagai penggerak dan dinamisator terhadap upaya membawa Kemenag ke depannya menjadi lebih baik lagi.

"Diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja lebih optimal dan sukses menjalankan tugasnya," pinta H Ahmad Bahruni.

Sukses, baik secara individu maupun secara organisasi, mampu memperkuat kemampuan teknis dan bekerja sebagai team work yang kuat.

"Bukan hanya leadership dan manajerial, tetapi yang terpenting memiliki integritas moral," pungkasnya.[zulkifli]

TAG