Kejari Pulpis Potong Enam Hewan Kurban

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau, Kamis (22/8/2018) usai pelaksanaan shalat Idul Adha melangsungkan pemotongan hewan kurban, di lokasi kantor setempat sekitar Pukul 09.00 WIB.

Pemotongan dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kajari Pulang Pisau, Triono Rahyudi, serta masyarakat yang mendapatkan kupon pembagian daging kurban tersebut.

Sedikitnya ada sekitar 100 kupon yang akan dibagikan pihak Kejaksaan Pulang Pisau untuk masyarakat desa sekitar. Diantaranya Desa Mantaren 1, Mantaran II, Anjir Pulang Pisau dan Kelurahan Pulang Pisau bagi masing-masing warga pemegang kupon.

"Alhamdulillah kita dapat melangsungkan ibadah kurban yang baru kali pertama dilaksanakan oleh pihak kejaksaan ini. Untuk jumlah hewan qurban ada 6 ekor kambing yang kita kurbankan," ucap Triono Rahyudi kepada awak media, Kamis (22/8/2018) di lokasi pemotongan.

Triono juga mengatakan pemotongan hewan kurban oleh pihak kejaksaan ini hasil dari swadaya para pegawai di lingkungan Kejari Pulpis.

"Ini merupakan sebagai ungkapan dan bentuk rasa syukur kami. Harapannya, momentum Idul Adha ini bisa dijadikan motivasi kita untuk selalu bersyukur dan ikhlas dalam berbagai kepada sesama," terang Triono.

Dirinya berharap semoga dengan pelaksanaan kurban ini menjadi berkah bagi kita semua, dan mudahan tahun depan dapat kita laksanakan kembali.

"Semoga kita dapat menjadi pribadi yang baik, iklas dermawan dan selalu dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama," ungkap Kajari sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H,.Mohon Maaf Lahir dan Bathin.[manan]


TAG