Kades Damparan: Tingkatkan Pelayanan Prima terhadap Warga

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Setelah selesai terlaksananya memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 73 Kepala Desa Damparan Kecamatan Dusun Hilir, Barsel, Samsudin mengucapkan terima kasih kepada semua unsur perangkat desa dan anak-anak sekolah.

Bukan hanya itu, dia juga berterimakasih kepada para tokoh masyarakat dan warga yang telah hadir di acara detik detik proklamasi yang di laksanakan di desa tersebut, Jumat (17/8/2018) kemarin, yang mana acara tersebut berjalan mulus aman dan lancar.

"Terima kasih saya ucapkan kepada para undangan dan peserta upacara bendera yang telah hadir, semoga ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan kita serta menambah kecintaan kita pada Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Samsudin, Sabtu (18/8/2018) kepada Kabar Kalteng melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Samsudin juga berpesan kepada para perangkat desa agar meningkatkan pelayanan yang prima khususnya untuk masyarakat desa Damparan.

"Harapan kita dengan semangat HUT kemerdekaan RI ke-73 ini bisa menjadikan momen kemajuan pembangunan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Desa Damparan," imbuhnya.

Samsudin juga berharap dengan HUT kemerdekaan RI ke-73 ini masyarakat khususnya di Damparan untuk lebih mengutamakan keamanan dan ketertiban serta saling bahu-membahu untuk kemajuan Desa yang dipimpinnya.

"Intinya kita harus saling bahu-membahu dan saling menyumbangsih pemikiran untuk kemajuan Desa Damparan tercinta ini," tutupnya.[ali/kenedy]


TAG