• Latest News

    Kamis, 16 Agustus 2018

    Juarai Tingkat Provinsi, Dua Wakil Madrasah Kapuas akan Ikuti Seleksi Nasional


    KUALA KAPUAS - Prestasi membanggakan kembali ditunjukkan guru dan tenaga pendidikan pada Madrasah yang berada di bawah naungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  Kebupaten Kapuas.

    Dua orang wakil Kabupaten Kapuas berhasil meraih predikat juara satu dalam ajang Anugerah Guru dan Tenaga Pendidikan berprestasi tingkat provinsi Kalimantan Tengah, di Palangka Raya pada 15 Agustus 2018.

    "Kita apresiasi dan berbangga, apa yang kita lakukan selama ini (pembinaan) Madrasah kita dapat berprestasi," kata Drs H Ahmad Bahruni, Kepala Kantor Kemenag Kapuas saat ditemui KabarKalteng, Kamis (16/8/2018).

    Apresiasi, lanjutnya, atas prestasi, khususnya guru dan tenaga pendidikan berprestasi madrasah yang membawa nama baik dan prestasi di tingkat provinsi, dan selanjutnya keduanya berhak mengikuti seleksi tingkat nasional, di Jakarta pada Oktober mendatang.

    "Ini sebagai motivasi juga untuk madrasah yang lainnya," imbuhnya.

    Sementara itu, H Sajarwan M.Pd, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kapuas mengatakan, dua orang yang berhasil merail juara satu itu, atas nama Sriyadi, M.Pd yang merupakan Kepala MAN Kapuas, dan yang kedua atas nama Pahriati S.PdI, guru MIN 1 Kapuas.

    "Dua orang juara satu, akan ikut seleksi tingkat nasional di Jakarta," jelas Sajarwan.

    Tiga lainnya, sambungnya, berhasil sebagai juara dua pada ajang itu. Tiga nama untuk juara 2 tersebut, adalah Siti Muslimah, guru MTsN 1 Kapuas, Supaat M.Pd, Kepala MTs Jamiyatul Wasliyah, Pulau Petak dan H Mudlimah S.Ag yang merupakan pengawas sekolah.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Juarai Tingkat Provinsi, Dua Wakil Madrasah Kapuas akan Ikuti Seleksi Nasional Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top