Iptu Purnomo Ingatkan Generasi Muda Jauhi Narkoba

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Satresnarkoba Polres Pulang Pisau (Polres Pulpis) tengah gencar-gencarnya dalam melakukan upaya meminimalisir perdaran narkoba di wilayah Kabupaten Pulang.

Salah satu upaya yang cukup konstruktif dilakukan, di antaranya terus melakukan kegiatan sosialisasi kepada para masyarakat, mahasiswa dan pelajar.

"Dalam upaya memerangi panyalahgunaan narkoba langkah awal yang perlu kita lakukan yakni dengan memberikan pemahaman-pemahaman tentang apa itu narkoba dan segala macam dampaknya kepada masyarakat," ucap Kasatresnarkoba Polres Pulpis, Iptu Purnomo, Kamis (30/8/2018) usai giat di Pelantikan Pengurus KNPI Pulpis di GPU Handep Hapakat.

Diterangkan Purnomo, sosialisasi bahaya narkoba tentunya bertujuan untuk mencerdaskan para pemuda dan pemudi agar lebih kreatif tanpa tersentuh narkoba, agar masa depan mereka tidak hancur. Dari itu, lanutnya kita sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat kiranya dapat mengetahui dan memahami tentang bahaya narkoba.

"Intinya mari kita bersama-sama memerangi narkoba yang seyogyanya merusak generasi kita. Karena narkoba adalah pembunuh nomor satu di dunia, dari itu jangan pernah untuk mencobanya," pinta Purnomo.

Ia juga menambahkan, pihaknya bersama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pulang Pisau akan menyambangi sekolah yang ada di kecamatan di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

"Pemuda maupun pemudi Pulang Pisau harus menjauhi yang namanya narkoba," tukasnya.[manan]


TAG