Ini Pesan Eddy saat Melepas Peserta Pawai Pembangunan dan Karnaval Budaya..!

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Dilepas langsung oleh Bupati, sebanyal 7.000 lebih peserta pawai pembangunan dan karnaval budaya rangkaian peringatan HUT Ke-73 RI, di Kabupaten Barito Selatan, tampak antusias bertolak menuju garis finish.

Sabtu (18/8/2018), bertempat di Lapangan Stadion Batuah Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, sedikitnya 7.000 lebih orang peserta pawai pembangunan dan karnaval budaya peringatan HUT Ke-73 RI, dilepas oleh Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri ST.

Antusias terlihat jelas dari raut wajah peserta, yang merupakan dari berbagai kalangan tersebut, baik dari  TK, SD, SLTP, SMA, SOPD dan BUMN/BUMD.

Dalam sambutannya, Eddy berpesan agar seluruh peserta dapat mengambil pelajaran dari kegiatan pawai, sebagai penyemangat diri untuk mengenang perjuangan para pahlawan untuk meraih kemerdekaan.

Semangat kemerdekaan tersebut, dikatakan Eddy, diharapkan mampu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, agar mampu dijadikan pemersatu demi pembangunan Negara dan terutama daerah yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kegiatan ini hendaklah dijadikan semangat bagi semua peserta, untuk bersatu padu demi pembangunan yang lebih baik lagi kedepannya," pesannya.

Pelepasan peserta yang dilakukan tepat pukul 14.30 WIB tersebut, Eddy didampingi oleh Wakil Bupati Barsel,  Satya Titiek Atyani Djoedir, Ketua DPRD Barsel, Tamarzam, Wakapolres Barsel, Dandim 1012/Buntok, Ketua Pengadilan dan Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Barsel.[tampetu]


TAG