• Latest News

    Kamis, 02 Agustus 2018

    Ikma Barsel wilayah Banjarmasin-Banjarbaru Disambut Hangat Bupati Eddy


    BUNTOK - Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri didampingi ketua TP-PKK Hj Permana Sari, Drs Su'aib MAP selaku Kepala Bappeda dan Ir Edi Kristianto MT selaku Sekda Barsel menerima kunjungan empat mahasiswa dari kota Banjarmasin dan Banjarbaru di ruang kerja Bupati, Rabu (1/8/2018).

    Kunjungan para mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa (Ikma) Barsel wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru ini bertujuan untuk silaturrahmi sekaligus penyampaian aspirasi mahasiswa.

    Muhammad Fazri, Ketua umum beserta tiga mahasiswa lainnya yang mewakili Ikma ini juga meminta legalitas Ikma Barsel berupa SK Kepengurusan.

    Selain itu, mengingat besarnya kuantitas mahasiswa asal Barsel yang menempuh pendidikan di kota Banjarmasin dan Banjarbaru, mereka juga meminta pengadaan asrama mahasiswa untuk putra dan putri.

    Semua aspirasi itu disambut baik oleh Eddy Raya. Ia mengamini pentingnya organisasi kedaerahan di kota besar seperti Banjarmasin dan Banjarbaru. Selain itu, Bupati juga memberikan respon yang sangat baik atas permintaan – permintaan yang disampaikan.

    Dalam waktu dekat, Eddy Raya akan melantik pengurus Ikma Barsel sekaligus merealisasikan pembangunan asrama mahasiswa untuk putera dan puteri di kedua kota tersebut.

    Dengan adanya dukungan yang sangat besar dari pemerintah daerah ini, Fazri berharap mahasiswa asal Barito Selatan dapat memaksimalkan Ikma Barsel sebagai wadah untuk aktualisasi diri sekaligus perwujudan esksistensi mahasiswa Barsel dalam berbagai bidang.

    "Organisasi ini diharapkan menjadi salah satu wujud pengabdian mahasiswa untuk kabupaten Barsel," harapnya.

    Dilanjutkan Fazri, harapan terbesar mereka adalah pada akhirnya setelah menyelesaikan jenjang pendidikan mereka kembali ke daerah untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

    Fazri dan mewakili seluruh mahasiswa Barsel wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar – besarnya atas sambutan hangat dan dukungan yang luar biasa dari Eddy Raya dan pemerintah daerah kabupaten Barsel.

    "Semoga dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan mahasiswa ini akan memberikan dampak positif untuk kemajuan kabupaten Barsel nantinya," tukasnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ikma Barsel wilayah Banjarmasin-Banjarbaru Disambut Hangat Bupati Eddy Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top