• Latest News

    Rabu, 08 Agustus 2018

    H Jarliansyah Siap Lanjutkan Perjuangan di DPRD


    BUNTOK - Guna melanjutkan perjuangan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Barito Selatan, Haji Jarliansyah kembali maju dalam bursa Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

    Bursa pencalonan  Anggota Legislatif  Kabupaten Barito Selatan, kembali diramaikan oleh tokoh masyarakat yang masih tercatat sebagai Angggota DPRD. Haji Jarliansyah adalah salah satunya.

    Maju dari partai Nasdem di Dapil I Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), bakal kembali mencalonkan diri di DPRD, H Jarliansyah, banyak menerima masukan dari berbagai tokoh di Barsel.

    "Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, atas dukungannya kepada saya untuk maju kembali menjadi anggota DPRD," kata H Jarliansyah kepada KabarKalteng, Rabu (8/8/2018).

    Dikatakan oleh pria supel ini lebih lanjut, kembali majunya dirinya dalam bursa Pileg DPRD Barsel tahun 2019 mendatang, adalah karena keinginan kuat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Barsel. Niat ini tidak lepas dari komitmen dirinya untuk mengawal program pembangunan Barsel dan tanggung jawab dalam mengamankan aspirasi masyarakat.

    "Saya melihat masih banyak yang harus dilakukan untuk daerah ini. Makanya saya harus maju kembali, untuk itu saya minta doa dan dukungan masyarakat," tukasnya.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: H Jarliansyah Siap Lanjutkan Perjuangan di DPRD Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top