Galang Dana Korban Kebakaran, PAMMI Barsel Turun ke Jalan

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melakukan aksi bakti sosial penggalangan dana bagi korban kebakaran yang melanda asrama putra panti asuhan Darur Rahmah Buntok.

"Penggalangan dana korban kebakaran ini kami lakukan sebagai bentuk partisipasi dan wujud kepedulian kami," kata Ketua PAMMI Barsel, H Laily Mansyur kepada KabarKalteng, Kamis (2/8/2018).

Wujud solidaritas yang dilakukan H Laily sapaan akrab H Laily Mansyur, bersama dengan belasan teman-temanya yang tergabung dalam PAMMI diakui juga untuk menunjukkan ke muka umum bahwa PAMMI yang selama ini dipandang miring oleh banyak kalangan juga memiliki rasa kemanusiaan.

"Kami ingin menunjukkan bahwa organisasi yang kami duduki ini merupakan organisasi peduli kemanusiaan. Kegiatan ini sekaligus meluruskan pandangan miring banyak orang tentang artis dangdut lokal," katanya.

Dilanjutkannya, penggalangan dana korban kebakaran asrama putra panti asuhan ini dipusatkan di sekitar Plaza Beringin kota Buntok.

"Dana yang terkumpulkan nantinya akan kita serahkan kepada korban kebakaran, baik dalam bentuk uang dan benda sesuai dengan kebutuhan dan kesepakan pihak penggalang dana," tukasnya.[kenedy]


TAG