Far'i, Usia 10 Tahun Sudah Harumkan Barsel di tingkat Nasional

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Di saat anak seusianya disibukkan dengan dunianya yang penuh permainan, Muhamad Far'i Zakaria, bocah 10 tahun ini justru sudah mengharumkan nama daerah dan membuat bangga orangtua.

Anak dari Pasangan Ipda Rahmad Tuah SH dan Sari Suhartati SPd ini berhasil mendapatkan juara pada ajang pemilihan Model Award Lamatapo Manajemen di jakarta pada tanggal 10 hingga 13 Agustus 2018.

Tidak tanggung-tanggung siswa SDN 3 Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan (Barsel) ini meraih tiga juara sekaligus, di antaranya Mister Indonesia Junior 2018, Icon model Lamatapo manajemen jakarta 2018 dan yang terakhir meraih Juara Berbakat.

Sebagai orang tua Rahmad Tuah bersyukur atas prestasi yang telah diraih anak tunggalnya tersebut dan sudah mengharumkan nama Barsel di kancah Nasional.

"Kemenangan Muhamad Far'i Zakaria adalah atas izin Allah dan piala yang didapatkan dipersembahkan untuk Pemkab Barsel," ucapnya.

Dilanjutkannya, piala yang sudah didapatkan akan diserahkan kepada pihak Pemkab Barsel pada saat upacara kemerdekaan nanti.

"Semoga dengan adanya keberhasilan ini bisa memberikan motivasi terhadap anak-anak di Barsel pada khususnya dan Kalteng pada umumnya," tukasnya.[kenedy]


TAG