Enam Grup Band Masuk Final Parade Band PWI

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, ada enam grup band yang maju ke babak final pada Parade Band PWI ke-7, yang digelar mulai 28-29 Agustus 2018 di Lapangan Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau.

"Setelah melalui tahapan penyisihan, dewan juri langsung melakukan penilaian, dan akhirnya kita tetapkan sebanyak enam grup band yang lolos pada babak penyisihan menuju final Parade Band PWI ini," Ketua Panitia Pelaksana Parade Band PWI ke-7, Adi Waskito mengabarkan kepada media ini, Rabu (29/8/2018).

Menurutnya, penilaian dewan juri sudah melalui beberapa pertimbangan dan kesepakatan yang mufakat, setelah melihat penampilan seluruh peserta pada tahap penyisihan. Keenam  grup band yang masuk ke babak final itu adalah, Rassta D'Lavezy, Hard Monic Band, Rasa Band, Solider, X Suddenly Present dan Calavista.

"Nantinya keenam grup band yang masuk itu akan tetap membawakan satu lagu wajib dan satu lagu bebas," katanya.

Adi berharap, acara tersebut dapat memberikan hiburan untuk masyarakat dan yang paling kita harapkan tentunya para anak muda Pulang Pisau dapat menjauhi perilaku negatif, seperti pergaulan bebas, narkona dan hal lainnya yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Intinya tetap berkarya sesuai keahliannya, yang suka dibidang musik terus tingkatkan skill bermainnya. Namun tetap para kodidor yang ada," tukasnya.

Sementara, tambah Adi Waskito, pada malam penutupan, panitia juga akan menambah hiburan lainnya dengan menghadirkan DJ luar daerah.[manan]


TAG