Duet Abdi/Kani Menangi Turnamen Bulutangkis Bangkuang 2018

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Pasangan Abdi Karya/Kani mampu mengalahkan pasangan Supian/Udin dengan poin 30 - 21 di laga final Turnamen Bulutangkis Bangkuang 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan masih dalam rangkaian HUT RI ke-73 di Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan (Barsel).

Di laga paling bergengsi ini terlihat para pasangan saling smash dan berusaha meraih poin demi poin. Final ini dilaksanakan di GOR Bulutangkis Bangkuang, Minggu (26/8/2018).

Satriansyah SAP Ketua PBSI Karau Kuala mengatakan, turnamen yang diikuti para pecinta bulutangkis di Kelurahan Bangkuang untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dan juga sebagai ajang silaturahmi.

"Turnamen ini yang menyelenggarakan PBSI Karau Kuala. Pelaksanaannya sekitar dua minggu, mulai dari penyisihan sampai final," kata Satriansyah yang juga menjabat Lurah Bangkuang ini.

Satriansyah melanjutkan, kalau melihat dari jumlah peserta Turnamen Bulutangkis Bangkuang 2018, menunjukkan dunia badminton di daerah ini banyak diminati masyarakat, terutama kalangan muda.

"Tujuan turnamen utamanya untuk menjalin rasa persatuan dan kesatuann antar pecinta olahraga," pungkasnya.

Lebih lanjut Satriansyah mengharapkan agar turnamen ini bisa menumbuh kembangkan kader-kader baru pebulutangkisan khususnya di Kelurahan Bangkuang, umumnya Kecamatan Karau Kuala.

Kepada para pemenang diberikan hadiah berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan.[kenedy]


TAG