Driver Mengeluh, Pengelola Ojek Online Ini Enggan Berkomentar

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Koperasi Jasa Berkat Bersinar Bersama (3B) selaku pihak ketiga Grab Palangka Raya saat dikonfirmasi terkait keluhanan driver ojek online, tampak terkesan seperti saling menutupi dan lempar tangan.

Pasalnya, saat dikonfirmasi melalui telepon, pihak Grab selalu seperti bungkam saat dimintai keterangan terkait keluhanan driver ojek online yg tergabung dalam Forum Komunikasi Driver Online (FKMO) Kalimantan Tengah.

Pihak koperasi 3B, Donny mengatakan, aksi tersebut hanya dilakukan oleh beberapa mitra mereka yang kurang sepaham. Saat ditanyai mengenai peran dan fungsi dari koperasi ia enggan berkomentar.

"Itu hanya untuk merekrut saja," tukasnya (30/8/2018).

Menurutnya, aksi tersebut bukanlah merupakan hal yang besar dan tidak perlu untuk dipermasalahkan. Karena aksi tersebut hanya dilakukan oleh beberapa driver Grab dari ratusan driver Grab yang terdaftar.

Karena tidak ada jawaban dan konfirmasi yang jelas, kemudian wartawan Kabar Kalteng diarahkan untuk menghubungi Willy, Koordinator Grab di Palangka Raya.

Saat dimintai keterangan Willy juga enggan untuk berkomentar. "Bisa ditanyakan ke pusat langsung, takutnya nanti salah," ucapnya singkat.

Sampai ditulisnya berita ini masih belum ada konfirmasi terkait aksi yang dilakukan  FKMO di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.[farizal]



TAG