• Latest News

    Selasa, 14 Agustus 2018

    DPRD Umumkan Paslon Pemenang Pilkada Pulpis


    PULANG PISAU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulang Pisau (Pulpis) secara resmi mengumumkan hasil penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2023 hasil Pilkada Pulang Pisau tahun 2018 masa persidangan II tahun 2018, Selasa (14/8/2018) di ruang Rapat Kantor DPRD setempat, pukul 13.30 WIB.

    Hadir pada pengumuman tersebut, Pj Bupati Pulang Pisau yang diwakilkan Plt Sekda, Saripudin, Unsur Koordinasi Pimpinan Daerah, Unsur Pimpinan DPRD beserta seluruh anggotanya, para Asisten, Sekwan, Ketua KPU, Ketua Panwas, Staf Ahli, Kakamenag, Kepala BUMN, Kepala SOPD, Camat, dan Partai Pengusung Paslon.

    Dalam sambuatannya yang cukup singkat Pj Bupati Pulpis, H Sunarti dalam hal ini dibacakan Plt Sekda, Saripudin menyampaikan ucapan selamat kepada paslon terpilih di Pilkada Pulang Pisau 2018, yakni paslon H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang.

    "Kita menyampaikan ucapan selamat atas ditetapkannya Paslon Edy-Taty sebagai Paslon terpilih di Pilkada Pulpis tahun 2018 pada 27 Juni lalu," ucap Saripudin menyampaikan poin sambutan Pj Bupati Pulpis.


    Ia juga mengatakan, pada moment penetapan paslon terpilih di Pilkada Pulang Pisau ini, tentunya akan memberikan angin segar bagi Lingkup Pemkab setempat. Dimana tambahnya, dalam kurun berapa bulan terkahir ini (semenjak proses pilkada) pemerintah daerah Pulang Pisau seperti kehilangan pimpinan yang seyogyanya  memberikan dukungan dan semangat atas kinerja Pemkab.

    "Dalam waktu dekat ini kami akan lanjutkan proses selanjutnya ke tingkat Provinsi Kalteng agar dilanjutkan lagi ke pusat, sampai pada jadwal pelantikan 20 September 2018 mendatang," katanya.

    Sementara dalam pengumuman penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023 itu, ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua DPRD, H Maruadi dan oleh Pj Bupati Pulpis, H Sunarti.

    Pada kesempatan itu pula, Ketua DPRD Pulpis, H Maruadi, berharap setelah tanggal diumumkannya penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau terpilih oleh DPRD setempat, pihak Eksekutif dapat segera meneruskan proses selanjutnya sampai dengan proses pelantikan September bulan depan.

    "Kita ingatkan kembali. Lima hari setelah diumumkan penetepan ini, kita harapkan pihak eksekutif segera menindaklanjuti proses selanjutnya," ucap H Maruadi dengan singkat.

    Sementara pada kesempatan yang sama disampaikan H Edy Pratowo sebagai Bupati terpilih, secara pribadi dirinya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Pulpis yang telah mensukseskan proses Pilkada serentak di Pulang Pisau tahun 2018 pada 27 Juli lalu.

    "Kami sebagai paslon incumbent terpilih  di Pilkada Pulpis tentunya kami perlu kerjasama dari semua pihak. Artinya, semua Stokeholder dapat bekerjasama untuk mensukseskan program yang tengah berjalan dan program sesuai visi-misi Edy-Taty. Karena niatan kita yakni untuk membangun Pulang Pisau kearah yang lebih baik dan maju lagi," ungkap Edy pada kesempatan tersebut.[manan]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPRD Umumkan Paslon Pemenang Pilkada Pulpis Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top