DPRD Pulpis Gelar Nonbar Pidato Presiden Jelang Hari Proklamasi

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - DPRD Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar sidang paripurna istimewa dalam mendengarkan isi pidato Kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo menjelang peringatan HUT Ke-73 RI, Kamis, (16/8/2018) di ruang rapat dewan setempat. 

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H Maruadi, didampingi Wakilnya, H Fadli Rahman dan beserta seluruh anggota dewan lainnya.

Selain itu turut hadir dalam rapat dengar pidato Presiden, Pj Bupati Pulang Pisau, H Sunarti, Jajaran Forkopimda, para pejabat OPD daerah, Camat, dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan H Maruadi, rapat paripurna istimewa ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

"Pada hari ini kita semua mendengarkan pidato Kenegaraan Republik Indonesia dalam rapat paripurna terbuka DPRD," ucap H Maruadi, Kamis (16/8/2018) usai kegiatan.

Ia sedikit menambahkan, pada acara dengar pidato Presiden tersebut, sekretariat DPRD Pulang Pisau mengoperasikan dua layar besar untuk nonton bareng (nobar) siaran langsung pidato kenegaraan tersebut.

"Kita semua nonton pidato presiden dengan dua layar besar yang disiapkan pihak sekretariat DPRD Pulpis," katanya dengan singkat.[manan]


TAG