Dispora Pulpis Gelar Kompetisi Tenis Meja Tingkat SLTA

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar kompetisi olah raga tenis meja antar pelajar tingkat SLTA/SMK/MA Sederajat se-Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (7/8/2018).

Kepala Dispora Pulang Pisau, Sekon, melalui Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olah Raga, Yurlui, mengatakan, kejuaran ini digelar untuk melihat sejauh mana prestasi olah raga khususnya di cabang tenis meja di Bumi Handep Hapakat ini.

"Sebelumnnya kita minta maaf, karena pelaksanaan program Dispora ini sifatnya mendadak. Semestinya kompetisi ini kita langsungkan pada awal September mendatang. Namun, sesuai rapat kesepakatan dari pihak penyelenggara, maka kita majukan pada bulan Agustus, sekaligus dalam rangkaian HUT RI ke-73," ucap Yurlui, kepada awak media, Selasa (7/8/2018) di halaman stadion HM Sanusi, Pulang Pisau.

Dirinya berharap, dengan terlaksananya kompetisi olah raga tenis meja, maka kita harapkan minat pelajar semakin bertambah dalam mencintai olah raga tenis meja.

“Semoga dengan adanya kompetisi olah raga tenis meja ini, maka makin disukai para pelajar. Dan bagi atlet yang sudah dibina oleh masing-masing pelatihnya, agar lebih giat lagi dalam berlatih. Supaya kedepannya dapat menjadi atlet tenis meja yang handal dan berprestasi," pesannya.

Ia menambahkan, nantinya bagi para pemenang dalam kompetisi ini nantinya akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan.

Sementara disampaikan Ketua Panitia penyelenggara Kompetisi tenis meja pelajar Pulang Pisau, Evi, sedikitnya terdaftar dari 8 kecamatan di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau yang pesertanya berjumlah 48 orang.

"Cabang yang dimainkan ada cabang tunggal putra/putri dan cabang ganda campuran dengan memperebutkan trophy dan uang pembinaan," ucap Evi dengan singkat.[manan]


TAG