• Latest News

    Senin, 13 Agustus 2018

    Dinyatakan Menang Pilkada, Anggota DPRD Ini Ucapkan Selamat

    PULANG PISAU - Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H Johansyah dari Fraksi GERINDRA mengucapkan ucapan selamat kepada pasangan calon (Paslon) H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang Edy-Taty yang telah secara resmi ditetapkan oleh KPU setempat, sebagai paslon pemenang di Pilkada Pulang Pisau pada 27 Juni lalu.

    "Selamat mengemban tugas lima tahun kedepan. Semoga kedepannya dapat membawa Pulpis ke arah lebih baik dan maju lagi," ucap Bang Jo, ya begitu sapaan akrabnya menyampaikan kepada media ini, Selasa (14/8/2018) via WhatsApp.

    Ia berharap, paslon Edy-Taty ini kedepannya mampu melaksanakan atau menjalankan dan menyelesaikan  program yang tengah berjalan serta mampu merealisasikan program sesuai visi-misi dan janji politiknya saat kampanye.

    "Kami salah satu partai pengusung akan selalu mengawal jalannya pemerintahan selama lima tahun kedepan ini. Kepada partai yang saat itu berbeda dukungan,  kami imbau agar dapat bersama sama membangun Humi Handep Hapakat ini menuju Pulang Pisau yang lebih baik dan maju lagi. Proses Pilkada kan sudah selesai, ayo sama-sama kita bekerja dan memikirkan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini," tutur Bang Jo menyampaikan.[manan]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dinyatakan Menang Pilkada, Anggota DPRD Ini Ucapkan Selamat Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top