• Latest News

    Minggu, 19 Agustus 2018

    Camat Sebangau Apresiasi Tour Merah Putih Kejari


    PULANG PISAU - Camat Sebangau Kuala, Herman Wibowo mengapresiasi atas kegiatan Touring Merah Putih yang dilaksanakan oleh pihak Kejaksaan Pulang Pisau, Sabtu (18/8/2018) kemarin di kecamatan yang dirinya pimpin.

    Herman mengaku sangat bangga, karena daerahnya telah dikunjungi oleh orang nomor satu di lingkungan Adyaksa itu. 

    "Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya pribadi dan juga bagi masyarakat Sebangau, karena dikunjungi pihak Kejaksaan Pulpis yang dipimpin langsung oleh Kajari Pulpis, Triono Rahyudi," ucapnya kepada media ini, Minggu (19/8/2018) via WhatsApp.

    Meski kunjungan dari pihak kejaksaan Pulpis ini bersifat pribadi (non formal) akan tetapai hal tersebut tentunya  memotivasi dan menyemangati kami dalam melaksanakan program-program pembangunan di Kecamatan Sebangau Kuala. 

    "Kami tentunya berharap dengan adanya kunjungan oleh pihak Kejaksaan Pulpis ini akan memberikan warna tersendiri bagi pemerintahan kami dalam setiap melaksanakan program pembangun. Semoga kedepannya kegiatan oleh kejaksaan ini dapat kembali dilaksanakan," tutur Herman.

    Sebelumnya diketahui, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau (Pulpis) Triono Rahyudi SH,MH dengan mengedarai sepeda motor trail bersama rombongan, Sabtu (18/8/2018) menyambangi Kecamatan Sebagau Kuala. 

    Dalam tour Merah Putih kejaksaan, pihaknya berkesempatan membentangkan Bendera Merah Putih di Jembatan Sebangau. 

    Selain itu pihak juga pihak Adhyaksa itu dalam rangka menggali potensi daerah. Karena di Kecamatan Sebangau Kuala terdapat Taman Nasional Sebangau.[manan]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Camat Sebangau Apresiasi Tour Merah Putih Kejari Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top