Camat Ben Lepas Peserta Pawai Pembangunan


BUNTOK - Masih dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Kecamatan Dusun Hilir, Barito Selatan (Barsel) menggelar pawai pembangunan yang mengambil star di depan Masjid Besar Nurul Iman dan finis di depan UPTD Puskesmas Mengkatip, Selasa (21/8/2018).

Camat Dusun Hilir Ben Yuhadi SE melepas langsung peserta pawai yang diikuti oleh pelajar tingkat SD hingga SLTA sederajat, perwakilan RT dan masyarakat Kelurahan Mengkatip serta seluruh instansi tingkat Kecamatan setempat.

Ben Yuhadi meminta kepada seluruh peserta dalam pelaksanaan tersebut harus tertib, karena pawai ini akan dinilai oleh panitia.

"Pihak panitia menyiapkan beberapa hadiah sebagai motivasi terhadap peserta," ujarnya.

Dilanjutkan Ben sapaan akrab Ben Yuhadi, kegiatan tersebut juga terselenggara atas partisipasi semua stakholder yang ada di Kecamatan Dusun Hilir, termasuk dari Polsek Dusun Hilir sera Koramil 1012-08/Mengkatip.

"Pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ini akan terus digalakkan ditahun-tahun berikutnya. Kegiatan ini juga salah satu cara kita dalam memperingati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya pawai pembangunan telah berjalan dengan baik dan lancar serta disambut antusias dari warga yang menyaksikannya.[ali/kenedy]


TAG