• Latest News

    Jumat, 03 Agustus 2018

    Bantuan untuk Korban Kebakaran Panti Asuhan Terus Mengalir


    BUNTOK - Hingga saat ini bantuan untuk korban bencana kebakaran Panti Asuhan Darur Rahmah Buntok. terus mengalir. Tidak terkecuali dari sejumlah komunitas sepeda di Barito Selatan (Barsel).

    Ketua komunitas Buntok Montain Bike (BMB), Ferry Hidayat kepada awak media ini, Jumat (3/8/2018) menuturkan, menyalurkan bantuan kepada para korban bencana kebakaran tersebut sebagai wujud kepedulian sosial bagi sesama.

    "Bantuan yang kami salurkan itu dari hasil urunan seluruh anggota BMB," ujar Ferry.

    Ia menerangkan, bantuan tersebut berupa uang tunai, makanan siap saji dan berbagai keperluan sehari - hari.

    "Semoga yang kami salurkan itu bisa bermanfaat untuk mengurangi beban penderitaan anak yatim piatu yang sedang tertimpa musibah," imbuhnya.

    Sementara itu, pengasuh Panti Asuhan Putra Darurrahmah Buntok, H Jarkasi menerangkan, hingga saat ini pihaknya telah menerima bantuan uang tunai dari warga Buntok dan sekitarnya terhitung sebesar Rp53 juta.

    Jarkasi melanjutkan, selain uang tunai pihaknya juga menerima bantuan berupa baju seragam sekolah, baju harian dan berbagai keperluan sehari hari, termasuk kebutuhan pokok.

    "Tidak ada kalimat yang paling indah kami ucapkan kepada para penyumbang, selain ucapan terimakasih yang sebesar besarnya. Semoga semua itu bernilai ibadah oleh Allah," pungkas Jarkasi.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bantuan untuk Korban Kebakaran Panti Asuhan Terus Mengalir Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top