• Latest News

    Sabtu, 11 Agustus 2018

    Asyik...!, Pemkab Pulpis akan Terima Empat Bus Sekolah dari Kemenhub

    foto: ilustrasi

    PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, (Pulpis) dikabarkan dalam waktu tidak lama lagi akan menerima bantuan berupa empat unit bus sekolah dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.

    "Bus itu nantinya akan diperuntukan untuk operasioal anak sekolah di Pulang Pisau. Kita sudah masuk daftar penerima bus sekolah dari Kemenhub sebanyak empat buah, dan akan segera kita terima," ucap John, menyampaikan kepada awak media, Sabtu (11/8/2018) via WhatsApp.

    Menurut John, angkutan umum di Pulang Pisau masih belum memadai dan masih memprihatinkan. Dari itu, pihaknya terus  berusaha untuk memberikan kelancaran transportasi, khususnya bagi siswa/siswi di Bumi Handep Hapakat ini.

    "Salah satunya yakni tadi dengan menyiapkan alat transportasi berupa bus sekolah," ujar John.

    John berharap nantinya setelah adanya bantuan bus sekolah ini, agar dapat dikelola bersama, dimanfaatkan dan dipelihara dengan sebaik-sebaik mungkin.

    "Karena ini semua guna mendukung kelancaran dan kenyamanan transportasi anak-anak sekolah, maka harus kita jaga dan rawat bersama," tukasnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Asyik...!, Pemkab Pulpis akan Terima Empat Bus Sekolah dari Kemenhub Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top