Aplikasikan Berkerakyatan, Bupati Koyem Hadiri Empat Akad Nikah

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Menjalankan pemerintahan yang berkerakyatan dan dekat dengan masyarakat dapat dilakukan dalam berbagai kesempatan. Hal itulah yang dilakukan oleh Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah.

Koyem sapaan akrab untuk Nadalsyah ini untuk memanfaatkan waktu diluar jam kerja, orang nomor satu di Barut ini tak jarang menyempatkan diri hadir pada undangan pernikahan dan walimah perkawinan dari para warga masyarakatnya.

Seperti halnya pada hari ini, minggu (26/8/2018) Koyem menjadi saksi pada akad nikah dr Akmad Qusaini, Putra dari Kadis Pendidikan Drs H Masdulhaq MAP dengan drg Mona Deby Melanty, putri pertama dari H Edy Kurniawan.

Selepas acara tersebut, dengan didampingi Kadis Kominfosandi M Iman Topik SIP MSi Koyem beserta keluarga bertolak ke kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru untuk menghadiri undangan resepsi perkawinan putri dari Isnajirnayansyah dan Mila Grasella SPd yang dipersunting oleh Saupi SKom, putra dari Subli yang kemudian dilanjutkan dengan menghadiri undangan resepsi perkawinan Ita Nadila, Putri dari Bapak Sukma Wijaya, dengan mempelai pria Chairul Anwar, Putra dari Syahkrini yang berada di Desa Bintang Ninggi 1.

Keluarga besar dari kedua pasang mempelai tersebut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan menjadi kebanggaan tersendiri atas berkenannya Bupati Barut dapat berhadir pada hajat besar kedua keluarga tersebut.

Tidak sampai disitu, Koyem kembali melanjutkan silaturahminya ke Desa Lemo II untuk menghadiri undangan dari H Demar Huri yang mana putrinya Annoor menjadi mempelai wanita dari Aceng Lesmana, putra dari Siswanto.

Dalam prosesi arak-arakan pengantin, warga menyambut antusias terlebih dengan datangnya tamu kehormatan, Bupati Koyem warga asli desa tersebut yang sekarang menjadi pemimpin Barut.

"Semoga para mempelai yang sedang berbahagia menjadi keluarga yang Sakinah, Mawa'dah, Warahmah, sehingga dapat menghasilkan generasi-generasi penerus di Kabupaten Barut yang berkualitas dalam bersama-sama membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," tandas Koyem.[doni]


TAG