• Latest News

    Minggu, 08 Juli 2018

    Wow...!!! Pemkab Siapkan Rp5 Juta untuk Atlet Barsel yang Juara


    BUNTOK - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, berjanji siapkan dana bonus sebesar Rp 5 juta, bagi atlet Barsel yang berhasil keluar sebagai juara, dalam kejuaraan catur daerah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018, yang dilaksanakan di Kota Buntok, Barsel.

    Sebagai tuan rumah, Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri ST, sangat mengapresiasi keikutsertaan atlet  catur dari Kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut. Guna mendukung para atlet catur Barsel yang akan segera berlaga mulai Senin (9/7/2018) hingga Kamis (12/7/2018), Bupati Eddy menjanjikan bonus sebesar Rp 5 juta bagi setiap atlet yang berhasil keluar sebagai juara.

    Hal ini, disampaikan oleh Eddy, seusai kegiatan pembukaan kejuaraan catur daerah tingkat Provinsi Kalteng, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan, Buntok, Minggu malam (8/7/2018).

    "Kita siapkan Rp 5 juta untuk pembinaan, bagi siapa saja atlet catur Barsel, yang nanti keluar sebagai juara," janjinya.

    Kejuaraan catur daerah tingkat Provinsi Barsel tahun 2018, yang dilaksanakan di Buntok sebagai tuan rumahnya tersebut, direncanakan akan diselenggarankan selama lima hari, Minggu (8/7/2018) sampai dengan Kamis (12/7/2018).

    Kejurda catur Kalteng kali ini sendiri, diikuti oleh 157 atlit dari sembilan Kabupaten dan satu Kota se-Kalimantan Tengah, yakni Palangka Raya, Kotawaringin Timur, Lamandau, Seruyan, Sukamara, Pulang Pisau, Murung Raya, Barito Utara, Barito Timur dan Barito Selatan sebagai tuan rumah.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wow...!!! Pemkab Siapkan Rp5 Juta untuk Atlet Barsel yang Juara Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top