Usis Jabat Plt Kadis PUPR Pulpis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang beberapa waktu lalu, tepatnya pada 24 Juli 2018, beberapa pejabat dinas pun mulai berubah.

Dikabarkan pada kesempatan itu, Usis I Sangkai telah diberikan amanah tambahan untuk memimpin salah satu dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, yakni sebagai Plt Dinas PUPR.

Sementara dihari pertamanya masuk, Kepala DPMPTSP Pulang Pisau definitif itu bertandang ke kantor di mana dirinya diberikan amanah tambahan (Kantor DPUPR) untuk pertama kalinya memantau sekaligus mengontrol setiap sudut ruangan kantor dimaksud.

Usai memantau seisi ruangan kantor, Usis pun melakukan perkenalan dengan para kabid dan staf dinas yang mana nantinya akan membantu kinerjanya.

"Saya telah melaksanakan pertemuan dengan seluruh staf di Dinas PUPR Pulang Pisau, dan saya bersukur atas sambutan hangat dari mereka," kata Usis.

Selanjutnya, usai memantau dan berkenalan dengan para kabid dan stafnya, Usis mengatakan bahwa tugas baru ini adalah merupakan sebuah amanah dan juga sebuah tantangan baru  untuk tugas tambahan. Sehingga perlunya koordinasi yang baik kepada seluruh pihak.

"Dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh staf sangat kita perlukan untuk membangun Bumi Handep Hapakat yang sama-sama kita cintai ini," ucap Usis menyampaikan kepada KabarKalteng, Kamis (26/7/2018) via WhatsApp.

Ia juga mengatakan sebagai Plt Kadis baru, tentunya tugas utama yang harus dilaksanakan ialah meneruskan program yang sudah berjalan di Dinas PUPR ini.

"Saya hanya menjalankan amanah dan kepercayaan yang sudah diembankan kepada saya untuk melaksanakan tugas sebagai Plt Kadis DPUPR Pulang Pisau. Untuk segala sesuatu hal dan lainnya,  saya masih berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk Koordinasi dengan SOPD dan Instansi Vertikal Teknis terkait agar sinkronisasi program pembangunan berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama," tutur Usis.[manan]


TAG