• Latest News

    Senin, 30 Juli 2018

    UPTD Puskemas Bangkuang Ramaikan Lomba Masak Bhayangkari


    BUNTOK -  Petugas UPTD Puskesmas Bangkuang mengikuti lomba memasak nasi goreng yang digagas oleh Bhayangkari Ranting Karau Kuala dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 di halaman Mapolsek Karau Kuala.

    Peserta tersebut, selain diikuti petugas puskesmas juga diikuti dari perwakilan RT serta sekolah-sekolah yang ada di Kelurahan Bangkuang.

    Tri Bakti, Ketua kelompok dari Puskesmas Bangkuang menuturkan, mereka mengikuti acara tersebut selain untuk meramaikan juga sebagai sosialisasi makanan sehat.

    "Kami mengikuti acara ini, selain meramaikan juga mengenalkan makanan sehat kepada para peserta dan masyarakat," imbuh Trj Bakti disela kegiatan, Selasa (31/7/2018).

    Terpisah, Ketua RT 22 H Abidinnor, sangat berterimakasih dengan Ketua Bhayangkari dan anggota Bhayangkari ranting Karau Kuala yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

    Karena, menurutnya kegiatan ini sangat positif untuk menjalin silaturahmi antara pihak ibu-ibu berpakaian merah muda tersebut dengan masyarakat.

    "Saya selaku warga Kelurahan Bangkuang sangat menyambut baik dengan kegiatan ini, semoga ke depannya selalu dilaksanakan," tukasnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: UPTD Puskemas Bangkuang Ramaikan Lomba Masak Bhayangkari Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top