Tingkatkan Kinerja, Diskominfo Pulpis Belajar Sistem Pengelolaan ke Diskominfo Kalsel

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Dinas Kominfo Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Provinsi  Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (23/7/2018) kemarin.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka membahas peningkatan kinerja Pengelolaan LPPL Radio, Media Center, Statistik, Persandian, dan beberapa Pengelolaan Administrasi lainnya.

Kepala Diskominfo Pulang Pisau, M Insyafi mengabarkan kepada sejumlah awak media, Selasa (24/7/2018) bahwa pihaknya telah melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Provinsi Kalsel, di mana kunker kali ini untuk mengetahui sistem pengelolaan informasi Diskominfo Kalsel yang seyogya sudah berpengalamanan dalam bidangnya.

Selain itu, kunker ini juga untuk belajar dan memperbaiki kinerja Diskominfo Pulpis terkait beberapa item.

"Karena Diskominfo Pulpis ini masih sangat baru, maka kita perlu terus belajar dengan Diskominfo yang sudah profesional dan ahli dalam menangani pengelolaan layanan dan data," ucap M Insyafi mengabarkan via grup WhatsApp.

Diungkapkan Insyafi, mengapa Diskominfo Pulang Pisau masih harus banyak belajar dalam pengelolaan item yang ada di dinas? Karena Diskominfo Pulpis baru lahir di Bumi Handep Hapakat ini.

Melihat usia dini inilah, pihaknya terus melakukan perbaikan program kinerja dan sistem pengelolaan.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan, dari itu harus terus belajar. Semoga dengan kunjungan kami ini menambah pengetahuan, agar dapat diterapkan di daerah nantinya," ungkapnya.

Sedikit ditambahkannya, dirinya sangat berharap Diskominfo Pulang Pisau dapat mengambil pelajaran dari hasil kunjungan kerja ke Diskominfo Kalsel ini, sehingga Diskominfo Pulpis ke depannya akan lebih baik, maju dan lebih profesional lagi tentunya.

"Pada intinya kunker ini belajar terkait pengelolaan tadi, agar menjadi motivasi Diskominfo Pulpis ke depannya," pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja itu, Insyafi memberikan cinderamata kepada pihak Diskominfo Provinsi Kalsel.[manan]


TAG