Tim Lari Terompah MTsN Pulang Pisau Rebut Predikat Juara se-Kabupaten

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Tim terompah putri MTs Negeri Pulang Pisau berhasil menjadi terbaik pertama pada pelaksanaan 
seleksi Festival Olahraga Rekreasi dan Tradisional tingkat Kabupaten Pulang Pisau tahun 2018, yang berlangsung di halaman GPU Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau, Senin (30/7/2018).

Torehan terbaik pertama oleh tim putri MTsN Pulpis itu, setelah pihaknya mengalahkan 11 tim terompah putri dari sekolah lainnya yang ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Kemenangan tersebut tentunya melangkahkan tim terompah MTsN Pulang Pisau untuk mengikuti lomba selanjutnya pada di tingkat provinsi yang berlangsung di Palangka Raya tahun 2019 mendatang.

Diterangkan Ketua tim terompah MTsN Pulang Pisau, Nazela, pihaknya berhasil menjuarai lomba lari terompah setelah mengalahkan tim lainnya, yakni di babak penyisihan mengalahkan tim dari SMKN Pulang Pisau A dan SMPN 1 Kahayan Hilir B.

Untuk di semi final, pihaknya berhasil menumbangkan tim dari MAN Pulang Pisau B, SMPN 1 dan SMA PGRI. Sedangkan di final pihaknya berhasil mengalahkan tim dari SMKN 1 Pulang Pisau B, MAN A, SMPN Kahlir A.

"Alhamdulillah tim kami berhasil meraih juara terbaik pertama di cabang lari terompah setelah mengalahkan 11 peserta lainnya. Prestasi ini tidak lepas dari latihan yang disiplin, kekompakan tim serta doa tentunya. Sehingga tim lari terompah MTsN Pulang Pisau dapat prestasi yang mengharumkan nama sekolah," ungkapnya kepada media ini, Selasa (31/7/2018).

Sementara diketahui untuk nama-nama tim terompah putri MTsN Pulang Pisau yang berhasil menjadi pemenang pada lomba teraebit, yakni Nazela, Romlah, Aleyda, Rohana dan Dwi Diana.[manan]


TAG