• Latest News

    Kamis, 12 Juli 2018

    Ternyata ini Penyebab Pemuda Pulpis Tewas Sore Tadi...!!!


    PULANG PISAU - Terkait Kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau sekitar pukul 16.00 WIB sore.

    Pihak kepolisian Polres Pulang Pisau dalam hal ini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres setempat menerangkan penyebab tewasnya pengendara di lokasi kejadian, akibat motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga korban lepas kendali dan menyerempet/menabrak pulau jalan (pembatas jalan) dan terpental mengenai pohon Palm yang tumbuh sekitar pembatas jalan tersebut.

    Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasatlantasnya, Iptu Suprianto mengatakan, dari olah TKP usai kecelakaan tunggal tersebut, pihaknya memastikan korban laka tunggal yang menyebabkan hilangnya nyawa korban diakibatkan karwna mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

    "Hasil dari olah TKP di lokasi kejadian, korban sebelum menabrak pembatas jalan itu melajukan motornya dengan kencang," ucap Iptu Suprianto kepada awak media, Kamis (12/7/2018) malam.

    Dijelaskannya, korban diketahui atas nama Maha Rija Sekar Toni, pemuda 19 tahun warga Jalan Darung Bawan RT 12, Kelurahan Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

    Dari olah TKP oleh pihak Satlantas Polres Pulpis ini dapat disimpulkan bahwa faktor penyebab laka tunggal tersebut karena korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, kondisi jalan beraspal dan tikungan landai, serta pada sore hari.

    "Tindakan yang telah di ambil yakni mendatangi TKP, mencari saksi, mengevakuasi korban, olah TKP, mengamankan BB (motor jenis Kawasaki Ninja 250 Cc) dan melakukan penyelidikan dan penyidikan," terangnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ternyata ini Penyebab Pemuda Pulpis Tewas Sore Tadi...!!! Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top