Syukuran Warnai Akhir Jabatan Edy-Taty

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar acara ramah tamah dan syukuran 5 tahun kepemimpinan H Edy Pratowo - Pudjirustaty Narang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2013 - 2018.

Ramah-tamah yang berlangsung di Aula Setda Pulang Pisau, Selasa (24/7/2018) itu dihadiri seluruh Pejabat dan ASN Lingkup Pemkab setempat.

Pada kesempatan tersebut, Edy menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat sebagai Bupati Pulang Pisau. Dia mengatakan bahwa hari ini tepat  24 Juli 2018, merupakan hari terakhir masa jabatannya bersama Pujdirustaty Narang dalam memimpin Bumi Handep Hapakat.

Selama menjalankan tugas sebagai kepala daerah, lanjutnya, baik itu dalam tugas pemerintahan, pembangunan dan tugas kemasyarakatan, pihaknya sudah melakukannya dengan semaksimal mungkin yakni dengan kerja keras, kerja ikhlas.

Meski demikian, tambah Edy, pihaknya juga menyadari masih banyak kekurangan dalam kepemimpinannya selama satu periode ini, salah satunya pekerjaan yang belum sempurna.

"Karena semua itu tidak seperti membalikan telapak tangan, bim salabin langsung selesai. Semua itu butuh proses dan kami berharap bisa menyempurnakan pada periode kedua ini, hingga kita dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita bersama dalam membangun Pulang Pisau yang lebih baik, maju dan berkembang," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, setiap pemimpin itu ada masa dan waktunya selama menjalankan kepemimpinannya. Dari itu Edy-Taty juga punya masa dan waktu. Tetapi kunci utamanya dari keberhasilan membangun sebuah daerah itu, menurutnya adalah kebersamaan dan kekompakan seluruh komponen.

Oleh karena itu, tambahnya melalui momentum ini dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, apabila selama menjabat sebagai Bupati Pulang Pisau. Jikalau ada yang kurang berkenan dan belum bisa melayani dengan baik, mohon kiranya dimaafkan.

"Kalau kita terkotak-kotak dan terpecah belah tidak mungkin bisa melakukan pembangunan dengan baik. Terkhusus kepada para pegawai Lingkup Pulpis bila kami berdua Ibu Pudjirustaty Narang belum bisa memuaskan dan belum bisa memenuhi harapannya, kami kembali meminta maaf yang sebesar-besarnya. Kita paham, puncak karier pegawai itu adalah jabatan, mudah-mudahan pada kesempatan yang lain masih ada. Terus jaga kekompakan dan kebersamaan," tutur Edy.[manan]


TAG