Syukuran HUT Bhayangkara, Polres Diharapkan Lebih Baik dan Maju

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU -  Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pulang Pisau menggelar acara syukuran yang berlangsung di Halaman Mako Polres setempat setelah Pelaksanaan Upacara Hut Bhayangkara Ke-7, Rabu (11/7/2018).

Acara syukuran usai gelar apel itu, diawali dengan rangkaian pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Pulang Pisau dan dilanjutkan dengan memberikan bingkisan kepada dua orang purnawirawan serta memberikan penghargaan kepada sejumlah anggotanya yang berhasil mengungkap kasus sindikat pencuri sarang burung walet antar provinsi beberapa waktu lalu.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono mengatakan, HUT Bhayangkara ini dilaksanakan serentak oleh jajaran kepolisian diseluruh Indonesia, di mana dalam pelaksanaannya menjadi satu rangkaian dengan acara syukuran.

"Pelaksanaan HUT Bhayangkara ini seluruh jajaran Polri dimanapun berada merayakannya pada hari ini tepat pada tanggal 11 Juli 2018, termasuk Polres Pulpis," ucap Kapolres Dedy kepada sejumlah awak media, Rabu (11/7/2018) usai acara syukuran.

Pada kesempatan itu, Dia juga berpesan  kepada seluruh anggotanya agar tetap menjalankan tugas secara profesional sesuai dengan bagiannya masing-masing dan tentunya selalu dapat mengayomi masyarakat.

"Ke depannya Polres Pulpis tentunya kita harpakan lebih maju, baik dan lebih meningkat lagi dalam upaya pengungkapan suatu kasus. Tetap jaga kekompakan dan tetap santun kepada seluruh lapisan masyarakat," ucapnya mengakhiri pembicaaran.[manan]


TAG