Serempet Trotoar Pemuda Pulpis ini Tewas di Tempat

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Malang nasib pemuda  yang diketahui warga Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Reja pemuda 19 tahun itu harus meregang nyawa di ruas jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, tepatnya di depan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, menurut Jepri saksi di lokasi kejadian sebelum korban menabrak trotoar, korban melajukan motor jenis Kawasaki Ninja 125 Cc  dengan nopol KH 2537 TU dengan kecepatan tinggi. Sehingga dugaan korban lepas kendali dan akhirnya menabrak trotoar.

"Saat itu saya lihat korban membawa motor dengan kencang. Dengan cepat korban langsung menabrak trotoar dan langsung terkapar," ucap Jepri kepada KabarKalteng, Kamis (12/7/2018).

Karena korban terkapar tepat di tengah ruas jalan raya, sontak menjadi perhatian pengguna jalan dan warga sekitar lokasi.

Dari pantauan media ini kejadian diperkirakan sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu kondisi korban diduga telah meninggal dunia (MD) akibat benturan dikepalanya sehingga banyak mengeluarkan darah segar.

Selanjutnya selang beberapa waktu  korban langsung dibawa ke rumah sakit daerah setempat yang didampingi sejumlah personel Satlantas Polres Pulang Pisau.[manan]


TAG