Sekda Pulpis Lepas 66 Kontingen Festival Qasidah ke Lamandau

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Saripudin secara resmi melepas Kontingen Festival Seni Qasidah VII Kabupaten Pulang Pisau di rumah jabatan Bupati Pulang Pisau, Rabu (4/7/2018) siang.

Dari Kontingen Pulang Pisau yang akan ikut bertanding dalam Festival Seni Qasidah VII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018 di Lamandau itu berjumlah 66 orang.

Pelepasan Kontingen Festival Seni Qasidah VII Kabupaten Pulang Pisau ditandai dengan penyerahan bendera secara simbolis oleh Sekda kepada Ketua rombongan kontingen didampingi Ketua DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Pulang Pisau, H Nunu Andriani.

Dalam kesempatan itu, Saripudin berpesan kepada para seluruh perserta  kontingen, agar selau menjaga kesehatan, kekompakan, dan tentunya dapat menjaga nama baik Kabupaten, serta terus menjalin tali silaturahim ke semua kontingen yang juga ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

"Intinya tetap jaga kekompakan. Tampilkan yang terbaik, masalah kalah memang itu hal biasa. Yang penting kita dapat menjaga nama baik kabupaten kita yang sama-sama kita cintai ini," ucap Sekda mengingatkan kontingen festival qasidah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, pelaksanaan Festival Seni Qasidah VII di Lamandau, di mulai sejak tanggal 7 sampai 12 Juni 2018.

Dari 66 orang total kontingen Pulpis itu termasuk pendamping, pelatih dan peserta.[manan]

TAG