• Latest News

    Selasa, 31 Juli 2018

    Sambut HUT Ke-73 RI, Rantau Bahuang Gelar Pertandingan Sepakbola


    BUNTOK - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, pecinta sepakbola Desa Rantau Bahuang Kecamatan Jenamas Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar pertandingan sepakbola antar kecamatan di wilayah Barsel dan juga kecamatan tetangga yang masuk wilayah Kalsel.

    Supardi, Ketua Panitia menuturkan, pertandingan yang mereka laksanakan ini sebagai ajang silaturahmi antar klub-klub sepakbola dalam rangka HUT RI ke-73.

    "Pertandingan ini akan dimulai pada Rabu (1/8/2018) dan untuk finalnya pada tanggal (19/8/2018). Klub yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 28 klub," ujarnya kepada KabarKalteng, Selasa (31/7/2018).

    Supardi melanjutkan, total hadiah yang disiapkan panitia berjumlah Rp65 juta. "Untuk juara pertama Rp30 juta, juara dua Rp20 juta dan juara tiga Rp10 juta serta juara keempat Rp5 juta," ungkapnya.

    Ia melanjutkan, yang paling meriah nantinya ketika menonton pertandingan tersebut akan ada doorprize yang diundi setiap hari untuk penonton, di antaranya kipas angin dan setrika serta alat-alat rumah tangga lainnya.

    Sementara itu, Kepala Desa Rantau Bahuang, Muslim selaku penasihat kepanitiaan menyampaikan, untuk izin sudah disampaikan ke Polres Barsel.

    "Kegiatan ini disponsori oleh Pe'i selaku Direktur PT Waheva Citra Mandiri," pungkasnya.[ali]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sambut HUT Ke-73 RI, Rantau Bahuang Gelar Pertandingan Sepakbola Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top