• Latest News

    Rabu, 25 Juli 2018

    Sambut Hari Kemerdekaan, Disperkim Kotim Percantik Kota Sampit


    SAMPIT - Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2018 sudah dekat. Untuk menyambut sekaligus memeriahkan Dirgahayu Tanah Air ini, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kotawaringin Timur (Kotim) pun mulai berbenah plus mempercantik Kota Sampit.

    Kepala Seksi Sarana Prasarana dan Utilitas Umum Disperkim Kotim, Saut Pardosi kepada kabarkalteng.com, Rabu (25/7/2018) mengatakan, kegiatan memperingati HUT RI ini tentunya rutin dilakukan setiap tahun. Untuk memperindah kota, Disperkim melakukan pengecatan di seluruh median jalan di Kota Sampit.

    "Kali ini yang dibersihkan dan dicat adalah seluruh median jalan yang ada dalam Kota Sampit, di sepanjang jalan Sudirman, Jalan Tjilik Riwut, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan HM Arsyad," jelas Saut.

    Selain median jalan, Disperkim Kotim   juga melakukan pembersihan di semua bundaran di dalam Kota Sampit, juga taman kota dan Stadion 29 November. "Nantinya juga dilakukan pemasangan lampu hias dan pemasangan bendera agar terlihat lebih meriah dan indah," imbuhnya.

    Saut mengimbau agar warga Kota Sampit untuk turut aktif menjaga kebersihan dan mempercantik lingkungan masing-masing, baik di tingkat RT/RW, Kelurahan maupun Desa. "Ini tak lain untuk menyambut dan menyemarakan HUT RI," pungkasnya.[tomi]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sambut Hari Kemerdekaan, Disperkim Kotim Percantik Kota Sampit Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top