• Latest News

    Rabu, 04 Juli 2018

    Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Berjalan Aman dan Kondusif


    PULANG PISAU - Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (5/7/2018) tengah berlangsung.

    Rapat Pleno Rekapitulasi, pada pemilihan bupati dan wakil bupati Pulpis 2018 yang berlangsung di Aula Bappedalitbang kabupaten setempat itu berjalan dengan khidmat.

    Dari pantauan wartawan KabarKalteng di lokasi rapat tampak aparat gabungan dari TNI/Polri tengah berjaga-jaga dalam upaya pengamanan selama proses rapat pleno rekapitulasi.

    "Untuk pengaman kurang lebih tiga ratus personil gabungan TNI/Polri. Dan juga kita sebar di kantor KPU dan Panwas," ucap Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono, di sela memantau rapat pleno rekapitulaai perhitungan suara Pilkada Pulpis.

    Selain itu juga Kapolres mengatakan, sampai saat untuk informasi adanya unjuk rasa dari salah satu paslon peserta pemilu masih dapat kita koordinasikan dengan pihak tim pemenangan.

    "Alhamdulillah berkat koordinasi yang baik, sehingga pihak paslon terkait tidak jadi melakukan aksinya. Yaa.., artinya kita  sangat menghargai semua pihak," tukas Kapolres Dedy.

    Sementara itu dari pantauan, hasil rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara masih berlangsung.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Berjalan Aman dan Kondusif Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top