Pria Kelahiran Barsel Ini Siap Maju Calon Anggota DPRD Kalteng

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Di hari terakhir masa pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, tampak membuat para pengurus partai politik (parpol) dan para bacaleg sibuk. Mereka bahkan harus berjejal memadati Kontor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa(17/7/2018).

Para bacaleg itu terdiri dari beragam usia dan datang dari berbagai latar belakang profesi. Mereka tentunya menggadang harapan dan impian besar di bidang politik, sehingga memantapkan diri mendaftar sebagai bacaleg.

Salah satu bacaleg muda itu adalah Ruhui Pintano. Pria berusia 39 tahun ini mengaku maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kalteng Dapil IV terdiri dari (Barsel, Bartim, Barut dan Mura) dari Partai Nasdem.

“Bacaleg 2019, saya maju calon DPRD Provinsi Kalteng. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya,” pinta Ruhui saat berbincang dengan awak KabarKalteng di kediamannya Jalan Moris Ismail Kota Palangka Raya, Kamis (19/7/2018).

Ruhui, demikian panggilan akrabnya bertekad untuk berkarya melalui jalur politik dengan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kini menjadi kendaraan politik menuju kursi dewan.

"Tentunya kita tetap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Untuk persiapan, tentunya semuanya sudah siap baik dari segi materil maupun yang lainya," ucap pria kelahiran Barito Selatan ini.[deni]


TAG