Polsek Kahlir Gelar Senam Gabungan Bersama Masyarakat dan Polisi

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Polsek Kahayan Hilir, Minggu, (29/7/2019) pagi sekitar Pukul 07.00 WIB menggelar acara senam bersama gabungan antara masyarakat dan Polisi.

Acara dipimpin langsung oleh Kapolsek setempat dan berlangsung di halaman Kantor Sat Polair Polres Pulang Pisau, Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau.

Sedikitnya pada senam tersebut dihadiri 150 orang peserta terdiri dari masyarakat umum, anggota Polsek Kahayan Hilir dan Anggota Polair Polres Pulang Pisau dengan mengambil tema "Kami Masyarakat Pulang Pisau Menentang Radikalisme dan Hoax".

Kapolsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharso, mengatakan bahwa pelaksanaan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-73.

Pada kesempatan tersebut. Ia berpesan kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, khusus kepada peserta senam yang hadir saat itu, untuk dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas supaya  terciptanya situasi aman dan kondusif.

"Mari kita bersama-sama menjaga kondisi aman dan kondusif di wilayah kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," ucap Iptu Sugiharso mengabarkan kepada awak media, Minggu (29/7/2018) melalui WhatsApp Grup.

Selain itu. Sugi juga berpesan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Pulpis untuk menentang adanya Paham Radikalisme, jangan mudah percaya dengan berita-berita bohong atau hoax dan senantiasa selalu bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir secara khusus dan Kabupaten Pulang Pisau secara umumnnya.

"Kita harapkan Pulpis kedepannya akan terus lebih baik. Cipatakan terus situasi Kabtibmas di wilayahnya masing-masing," tukasnya.

Sementara itu dikabarkan usai pelaksanaan senam gabungan, pihaknya melanjutkan dengan pembagian Hadiah (door prize) kepada masyarakat yang mengikuti senam bersama.

"Selama kegiatan berlangsung, mulai pukul 07.00 sampai 09.00 WIB, telah dilaksanakan monitoring Unit Intelkam Polsek Kahayan Hilir, sehingga situasi aman dan kondusif," tukasnya.[manan]


TAG