Plt Sekda Pulpis Resmikan Gedung Wanita Sumbu Kurung

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Syaripudin meresmikan Gedung Wanita Sumbu Kurung, bertempat di Jalan Oberlin Metar, Kota Pulang Pisau, Rabu (18/7/2018) pagi.

Acara yang berlangsung cukup meriah itu dihadiri oleh seluruh Pengurus Dharma Wanita Kabupaten Pulang Pisau, Camat Kahlir dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.

Pada kesempatan itu, Syaripudin mengatakan Gedung Wanita Sumbu Kurung yang hari ini kita resmikan sebagai tempat atau wadah kegiatan sosial dengan daya tampun 100 orang.

"Gedung Wanita Sumbu Kurung ini bisa dipakai untuk kegiatan sosial dan kegiatan lainnya sampai 100 orang," ucap Syaripudin.


Pada kesempatan itu, Syaripudin juga berharap bangunan yang berdiri cukup megah ini agar dapat dirawat dengan sebaik mungkin. Ini mengingat bangunan yang berdiri pada tahun anggaran 2017 ini dengan dana anggaran cukup besar.

"Kita minta pihak terkait dapat menjaga dan merawat fasilitas yang ada. Sayang kalau gedung yang cukup mewah sampai tidak dirawat dengan baikini tidak. Kita segera koordinasikan agar ada penjaganya," katanya.

Sementara, rangkaian kegiatan dimulai dengan pemotongan pita sambutan Plt Sekda Pulpis dan dilanjutkan dengan pembacaan doa penutup, ramah-tamah serta hiburan.[manan]

TAG