Gelar Apel Senin, Pembina Upacara Ingatkan Kewaspadaan Kebakaran

Print Friendly and PDF


FOTO BERSAMA - Pj Bupati Kapuas saat melaksanakan poto bersama Seusai melaksanakan upacara Upacara Bendera bersama Pejabat dan Staf didepan Kantor Bupati Kapuas.

KUALA KAPUAS - Upacara Bendera yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas diikuti langsung oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono S.Sos, Sekda Rianova SH, para Asisten dan staf ahli di lingkup Pemda Kabupaten Kapuas, Senin (30/7/2018) pagi di halaman Kantor Bupati Kapuas.

Adapun Pembina Upacara pada kesempatan itu adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Hidayatullah M.Ikom yang mana ia menyampaikan bahwa upacara dan apel adalah kewajiban yang harus dilaksanakan bagi PNS dan Honorer atau Kontrak.

"Upacara dan apel adalah kewajiban yang harus kita laksanakan, kita berharap semua dapat melakanakan upacara dan apel bagi kawan-kawan yang belum bisa hadir dapat sama-sama di ingatkan, karena ini adalah kewajiban maka harus kita laksanakan dan terima kasih kepada para peserta upacara yang hadir pada kesempatan ini," ucapnya.

Terkait cuaca yang cukup panas, Hidayatullah mengingatkan untuk memberikan peringatan atau pemberitahuan di lingkungan sekitar apabila ada yang membakar sampah, karena saat melakukan pembakaran memang harus dijaga dan diwaspadai karena dari api yang kecil jika tidak dijaga maka tidak menutup kemungkinan menjadi musibah seperti kebakaran.

Seusai melaksanakan upacara Upacara Bendera seluruh Pejabat dan Staf melakukan foto bersama di depan Kantor Bupati Kapuas.[angga]


TAG