Permana Sari Hadiri Rangkaian HAN di Barsel

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Berbagai lomba menghiasi dan meramaikan peringatan Hari Anak Nasional 2018 (HAN) di Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Lomba meliputi vokal grup, membaca puisi, menggambar dan mewarnai.

Bertempat di Taman Iring Witu Kota Buntok, kegiatan yang diselenggarakan oleh P3AKB Barsel tersebut juga dihadiri oleh ketua TP PKK Barsel, Hj Permana Sari SSi MM MBA, Sabtu (28/7/2018).

Permana Sari dalam sambutannya mengaku mengapresiasi dan mendukung penuh atas belangsungnya kegiatan ini.

"Kegiatan ini merupakan serangkaian Hari Anak Nasional (HAN) 2018 di Barsel, dan nantinya yang mana puncak peringatan HAN akan kita laksanakan di GPU Jaro Pirarahan Buntok pada tanggal 3 Agustus mendatang," ucapnya.

Sementa itu, Permana Sari yang juga anggota DPD RI perwakilan Kalteng ini sangat berharap kegiatan ini dapat dijadikan even yang sangat favorit dan menjadi sebuah ajang festival spektakuler bagi para peserta dalam meningkatkan kreatifitasnya.

"Kami dari TP-PKK Barsel sangat bangga dengan diadakannya acara ini, karena dengan pemenuhan hak anak dan peningkatan kreatifitas khususnya dalam mengisi waktu luang yang positif diluar jam belajar," imbuhnya.

Lebih lanjut, istri dari orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini mengatakan, sangat mengharapkan kerjasama semua pihak terkait dalam menjalankan kegiatan tersebut sampai pada akhir acara nanti.

"Saya berharap kondusivitas serta kesuksesan acara ini secara aman dan penuh kegembiraan. Hanya dengan kegembiraan tidak ada sesuatu yang lebih bermakna dari itu," pungkasnya.[kenedy]


TAG