Percasi Barsel Janji Berikan Kejutan di Kelompok Umur

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Barito Selatan, berjanji akan memberikan kejutan dalam kelompok umur, pada pelaksanaan kejuaraan catur daerah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Buntok, Barsel, Minggu (8/7/2018) sampai dengan Kamis (12/7/2018).

Dari 21 kelas yang dipertandingkan, dalam kejuaraan catur daerah tingkat Provinsi Kalteng, yakni kelas A sampai I kelompok umur Putera, kelas A sampai I kelompok umur Puteri, kelas catur klasik senior, catur cepat 25 menit senior dan kelas kilat 5 menit senior, Barsel mengikutsertakan sedikitnya 22 atlet untuk ikut bertanding dalam ajang tersebut.

Dari 22 atlet, 14 di antaranya adalah pecatur kelompok umur putera dan puteri. Hal inilah, yang diyakini oleh Drs Lauto WMP PMP, Ketua Percasi Barsel sekaligus Sekretaris Panitia penyelenggara Kejurda catur tingkat Kalteng tahun 2018 di Buntok, ia optimis kontingen Barsel akan memberikan banyak kejutan bagi para peserta dari daerah lainnya.

"Saya tidak muluk-muluk, tapi kami pasti akan memberikan banyak kejutan di kelompok umur nantinya," ucapnya optimis kepada awak media, Rabu (11/7/2018).

Kejurda catur yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan di Kota Buntok tersebut, diikuti sedikitnya 157 atlet dari sembilan Kabupaten dan satu Kota se-Kalteng, yakni Lamandau, Sukamara, Seruyan, Kotawaringin Timur, Palangka Raya, Pulang Pisau, Barito Utara, Barito Timur, Murung Raya dan Barito Selatan sebagai tuan rumah.[tampetu]


TAG