Pengurus IAD Kalteng Supervisi ke IAD Pulang Pisau

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (4/7/2018) melaksanakan kegiatan  supervisi ke Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Pulang Pisau.

Kegiatan Supervisi yang dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kalteng, Endang Adi Susanto dan didampinggi pengurus IAD wilayah Kalteng lainnya itu, berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kegiatan Supervisi ini merupakan program kerja pusat dengan ketentuan program dari Sekertariatan dan program kerja Ikatan Dharmakarini yang mengacu pada nomor PTR-056/IAD.01/11/2016 tanggal 14 November 2016, tentang Supervisi Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini," kata Endang Adi Susanto kepada sejumlah awak media, usai kegiatan Supervisi bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan, bahwa materi yang di Supervisi mencakup program kerja sekretariat, bendahara, bidang ekonomi, sosial budaya dan tertib adminitrasi serta tertib keuangan serta perlengkapan.

Menurutnya, IAD itu adalah sebuah organisasi perempuan yang mana pengurus dan anggotanya dari kumpulan istri-istri dari pegawai Kejaksaan.

Dengan adanya program tersebut, pihaknya harus melaksanakan program-program kerja yang telah ditentukan oleh pusat, termasuk melakukan kegiatan supervisi.

"Program ini harus kita laksanakan dengan semaksimal mungkin," tukasnya saat didampingi Dyan Triyono Rahyudi.

Sedikit ditambahkannya, selain Pulang Pisau, kita juga telah melaksanakan supervisi ini di sejumlah kabupaten lainnya dan Pulang Pisau ini yang ke enam kalinya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi mengatakan bahwa kegiatan Supervisi IAD Wilayah Kalteng ini dalam rangka mendukung program kerja IAD Daerah Pulang Pisau. Secara linier.

kegiatan ini diharapkan dapat mendorong keberadaan IAD Pulang Pisau yang lebih bagus, terkendali dan terefleksi dengan baik, sehingga dapat mendorong dan membantu visi dan kinerja Kejaksaan Negeri Pulang Pisau secara umum.

"Jadi dibutuhkan sinergitas antara IAD Pulang Pisau dan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dalam melaksanakan berbagai program kegiatan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.[manan]


TAG