• Latest News

    Senin, 30 Juli 2018

    Pelajar Madrasah Kapuas Raih Predikat Terbaik Satu KSM tingkat Provinsi


    KUALA KAPUAS - Peserta didik salah satu Madrasah Aliyah (MA) di Kabupaten Kapuas, Kalteng, berhasil meraih kategori terbaik  terbaik pertama untuk bidang studi Geografi dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KMS) tingkat Provinsi yang digelar di Palangka Raya pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu.

    "Alhamdulillah siswi atas nama Siti Rahmah, dari Madrasah Aliyah Al Amin Sei Tatas, berhasil sebagai terbaik satu" kata Kepala Kemenag Kapuas, melalui H. Sajarwan, kasi Madrasah, Selasa (31/7/2018)  ditemui di ruang kerjanya.

    Atas prestasi itu, lanjutnya, Siti Rahmah berhak mewakili Kalimantan Tengah di KSM tingkat Nasional pada bulan September mendatang di Bengkulu.

    "Dengan segala keterbatasan Alhamdulillah Kapuas bisa mengirim kontingen dan bisa menyumbang prestasi," imbuhnya.

    Pihaknya berharap hal itu bisa menjadi motivasi kepada peserta didik lainnya. Selain itu, atas capaian itu diharapkan menjadi atensi dan perhatian bagi pihak-pihak terkait yang perduli pada dunia pendidikan untuk memberikan support dan dukungan kepada peserta didik madrasah khususnya yang berprestasi.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelajar Madrasah Kapuas Raih Predikat Terbaik Satu KSM tingkat Provinsi Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top